o-t-f-s.blogspot.com, disemua perusahaan pasti menginginkan yang namanya Terkenal dan menjadi no.1 di antara perusahaan yang lain, Oleh karena itu semua perusahaan memiliki ide masing-masing, dan menciptakan sesuatu yang berbeda-beda, namun ada 7 perusahaan yang paling inovatif. Apa saja kah itu? Berikut
7 Perusahaan Paling Inovatif di Dunia Versi O-t-f-s :
1 Google
Anda pasti tidak asing mendengar kata ini.Yap,Google adalah merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni 2008) Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford dan perusahaan ini merupakan perusahaan saham pribadi pada 4 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 miliar, menjadikannya bernilai $23 miliar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.
Pendapatan | ▲23,651 miliar USD (2009) |
---|
Laba usaha | ▲8,312 miliar USD (2009) |
Laba bersih | ▲6,520 miliar USD (2009) |
Jumlah aset | ▲40,497 miliar USD (2009) |
Jumlah ekuitas | ▲36,004 miliar USD (2009) |
Karyawan | 20.621 (2010) |
Anak perusahaan | YouTube, DoubleClick, On2 Technologies, Google Voice, Picnik, Aardvark, AdMob, Motorola Mobility |
Wajah-wajah dan suara dari perusahaan dunia yang paling inovatif.
2 APPLE
Hati-hati pembaca majalah ini mungkin akan menggaruk-garuk kepala mereka sekarang, mengingat cerita sampul terbaru kami meletakkan banyaknya tantangan yang dihadapi Apple. Tetapi perusahaan telah, disangkal, salah satu neraka berlari. Pada tahun lalu saja, tiga produk baru yang besar - iPhone, iPod Touch, dan Leopard OS - dipicu tiga digit pertumbuhan pendapatan. Jadi sementara analis memperkirakan Apple lebih membumi pada tahun 2008, layak pujian. Dan poin ekstra untuk gaya.
3 FACEBOOK
Pada tahun 2007, raksasa jaringan sosial telah berbagai terkesan dengan kemampuannya untuk menemukan kembali roda (membuka platform untuk pengembang di luar) dan cyberpickets digambar dengan salah langkah boneheaded nya (mencoba untuk menjual iklan dengan telegraphing setiap gerakan penggunanya '). Tapi setelah setahun tinggal berbahaya, Facebook secara resmi A-list, dengan penilaian $ 15 miliar boot, berkat $ 240.000.000 investasi Microsoft.
4 GE
GE membuat daftar kami tidak pada reputasi tetapi pada kekuatan produk terobosan. Diantaranya: pemindai CT HD yang mengurangi paparan radiasi sampai setengah, sebuah rekayasa ulang dari mesin jet CF34 terlaris untuk pasar penerbangan booming Cina, dan lokomotif hibrida yang memotong emisi sebesar 50% - bukti bahwa Ecomagination adalah lebih dari sekedar pemasaran ocehan. Datang, komersial pencahayaan OLED pada tahun 2010.
5 IDEO
Tidak ada yang bisa menuduh Palo Alto - perusahaan desain berbasis klien mengambil mudah di 2007. CDC meminta Ideo untuk membantu mengatasi obesitas masa kanak-kanak; Dana Acumen meminta toko untuk berkolaborasi dalam menyediakan air bersih di negara berkembang, dan Palang Merah disewa untuk membantu mendorong donor darah. "Sebagai masalah sosial yang semakin menjadi masalah bisnis," kata Ideo CEO Tim Brown, "ini akan menjadi arah baru yang penting untuk desain." Tentu saja, ada penghargaan juga. Desain perusahaan untuk kabin 500 Jet Eclipse Sangat Ringan dan panel instrumen kokpit memenangkan medali Emas IDEA, seperti yang dilakukan LCD monitor untuk Samsung. Tapi itu Ideo itu "Jaga Perubahan" kampanye untuk Bank of America yang memiliki dampak yang paling mungkin. Berdasarkan penelitian yang menunjukkan bahwa boomer perempuan dengan anak-anak cenderung untuk mengumpulkan transaksi keuangan mereka, Ideo mengembangkan layanan yang putaran atas pembelian kartu debit dengan dolar terdekat, kemudian transfer perbedaan moneter dari rekening pelanggan memeriksa untuk tabungannya. Pada tahun pertama, 2,5 juta pelanggan mendaftar.
6 NIKE
Anda mengharapkan sepatu mewah dari Nike. Tapi masterstroke terbarunya adalah jaringan sosial, online dan off. Dari peristiwa ke Web untuk hub ritel unik, Nike mengaburkan batas antara merek dan pengalaman.
Mark Borden
7 NOKIA
Setelah pembuat produk kayu dan ban, perusahaan Finlandia ini telah berkembang di dunia nirkabel. Hari ini, Nokia memiliki pangsa 37% (dan terus bertambah) dari pasar telepon seluler global, lebih dari dua kali lipat dari pesaing terdekatnya, Motorola. Bagaimana? Sebuah dua tingkat desain proses yang mengidentifikasi "Kesamaan luar biasa dalam apa yang konsumen global inginkan dan butuhkan dalam perangkat mobile mereka," kata Senior desain manajer Rhys Newman, kemudian menambahkan wawasan lokal. Warna-warna cerah adalah kunci sukses di India, Cina, dan Timur Tengah, "di mana telepon dapat menampilkan status," katanya. Pasar dengan tingkat melek huruf rendah mendapatkan ponsel tanpa menu tertulis. Tantangan berikutnya perusahaan adalah untuk mendapatkan momentum di Amerika Serikat, di mana ia memiliki kurang dari 10% dari pasar. Ini taruhan besar pada smartphone kaya fitur N95 - dan strategi menyambut aplikasi pihak ketiga.
itulah 7 Perusahaan yang paling INOVATIF di dunia,
jika anda mempunyai sebuah perusahaan maka kembangkanlah. dan berinovatif lah dalam perusahaan tersebut, manusia hanya menginginkan sesuatu yang baru, maka kreatif lah.
0 komentar:
Posting Komentar